oleh

Ditbinmas Polda Banten Sambangi Dishub Ajak Perketat Prokes

Baraknews Pandeglang– Ditbinmas Polda Banten melakukan sambang kepada petugas Dinas Perbubungan (Dishub), kali ini sasarannya petugas Dishub di Terminal Badak Kabupaten Pandeglang pada Kamis (24/2)

Kegiatan dilaksanakan oleh Kasi Korwaspolsus Kompol Suyana, dengan memberikan himbauan kepada petugas agar memperketat penerapan protokol kesehatan (Prokes) kepada penumpang serta masyarakat yang beraktifitas di Terminal.

Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Sofwan Hermanto mengatakan, “Hari ini personel Ditbinmas sambang kepada petugas Dishub Terminal Badak Pandeglang, mengajak untuk menerapkan Prokes yang ketat kepada para penumpang serta masyarakat yang beraktifitas di Terminal,” ucap Sofwan.

Hal ini dilakukan untuk mengurangi resiko penyebaran Covid-19, terlebih saat ini varian baru Omicron dirasa sangat cepat tingkat penularannya.

Di akhir kesempatan, Sofwan mengungkapkan jika dalam kunjungannya personel Ditbinmas juga memberikan motivasi kepada seluruh petugas Dishub, agar dalam melaksanakan tugas tetap menunjukkan profesionalisme. (Bidhumas).