oleh

Ditlantas Polda Banten Gelar Apel Siaga Antisipasi Long Weekend

Baraknews Kota Serang – Dalam rangka mengantisipasi libur panjang (Long Weekend) pada hari peringatan Isra Miraj 2022 Nabi Muhammad SAW, Ditlantas Polda Banten menggelar Apel siaga di halaman gedung Serbaguna Polda Banten pada Minggu (27/02).

Apel Siaga tersebut dipimpin oleh Kasi Laka Subdit Gakkum Ditlantas Polda Banten AKP Tri Sutrisno dan diikuti oleh 13 personel Ditlantas yang disiagakan untuk antisipasi kegiatan masyarakat diliburan panjang.

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto melalui Kasi Laka Subdit Gakkum AKP Tri Sutrisno mengatakan bahwa kegiatan apel kesiapsiagaan personel Ditlantas Polda Banten ini bertujuan untuk mengantisipasi kegiatan masyarakat yang akan melaksanakan liburan dengan tujuan tempat-tempat wisata dan Pelabuhan Merak yang berada di wilayah Daerah Banten.

“Kegiatan apel kesiapsiagaan personel Ditlantas Polda Banten ini bertujuan untuk mengantisipasi kegiatan masyarakat yang akan melaksanakan liburan panjang dengan tujuan tempat-tempat wisata dan Pelabuhan Merak yang berada di wilayah Banten,” katanya.

“Personel kami ploting dan siagakan di pos-pos pantau jalur menuju ke daerah wisata dan pelabuhan Merak untuk antisipasi jika terjadi lonjakan arus lalu lintas,” ujar Tri Sutrisno.

Pada Kesempatan tersebut, Kasi Laka AKP Tri Sutrisno menghimbau kepada seluruh masyarakat yang akan melaksanakan liburan panjang, baik yang akan menuju ke tempat-tempat wisata maupun ke pelabuhan Merak, agar selalu berhati-hati di jalan.

“Kami himbau kepada seluruh masyarakat pengguna jalan agar selalu berhati-hati dalam berkendara, patuhi rambu-rambu lalu lintas dan jaga batas kecepatan kendaraannya karena saat ini cuaca hujan sehingga jalan licin,” himbau Tri Sutrino. (Bidhumas). No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten