oleh

Ditpamobvit Polda Banten Hadiri Grand Final Kang Nong Banten Tahun 2022

Baraknews Polda Banten– Dalam rangka grand final Kang Nong Banten tahun 2022 Kasubdit Wisata Ditpamobvit Polda Banten Kompol Dodid hadir mewakili Dirpamobvit Polda Banten yang bertempat di Gedung Juang Kota Serang pada, Selasa (4/10).

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan ia memerintahkan Kasubdit Wisata untuk menghadiri kegiatan tersebut sebagai bentuk dukungan terhadap pariwisata Provinsi Banten. “Menghadiri kegiatan grand final Kang Nong Banten merupakan salah satu bentuk dukungan Ditpamobvit Polda Banten terhadap pariwisata Provinsi Banten,” ujar Edy pada Rabu (05/10).

Selanjutnya, Dodid memberikan motivasi untuk Kang Nong Banten. “Saya berharap Kang Nong Banten tahun 2022 dapat meningkatkan kreativitas dalam pembangunan Provinsi Banten bahkan nasional, dalam beraktivitas tidak hanya di sektor pariwisata, tapi juga untuk semua bidang, antara lain memasyarakatkan pajak, anti narkoba, pelestarian lingkungan dan lainnya,” katanya.

Dodid berharap denganckegiatan ini pariwisata Provinsi Banten semakin maju. “Semoga dengan adanya icon lariwisata Kang Nong ini dapat mempromosikan pariwisata Provinsi Banten sehingga semakin maju dan dapat dikenal oleh masyarakat dalam maupun luar negeri,” tutupnya. (Bidhumas)