oleh

Ditpolairud Polda Banten Lakukan Kegiatan Dengan Instansi Terkait BKIPM Tentang Keamanan Perikanan laut Merak

Baraknews Polda banten – Ditpolairud Polda Banten melaksanakan kegiatan kordinasi tentang keamanan hasil perikanan laut merak di stasiun Badan Karantina Ikan Pengendalian Mutu (BKIPM) pada Kamis (14/07) sekitar pukul 13.00 Wib.

Adapun personel yang melaksanakan kegiatan Kabbagbinosnal Ditpolairud Polda Banten AKBP H.Akhmad F Hidayanto, Kepala Stasiun Karantina Ikan Merak Iromo, Bripka Roni Anwar, dan Bripda Rafli Baehaki.

Dalam kegiatan kordinasi Ditpolairud Polda Banten memastikan tentang keamanan hasil perikanan laut yang berada di wilayah merak guna mencegah terjadinya kendala serta melakukan upaya untuk mendapatkan hasil perikanan sesuai dengan mutu nya.

Kepala Stasiun Karantina Ikan Merak Iromo mengatakan bahwa. “Hari ini kami kedatangan personel ditpolairud polda banten melakukan kordinasi dengan instansi badan karantina ikan pengendalian mutu tentang keamanan hasil perikanan yang berada di laut merak ini. Adapun salahsatu yang dilakukan badan karantina ikan pengendalian mutu dengan berupaya memastikan keamanan serta kualitas dari ikan ikan yang berada di wilayah laut merak ini,” ucap Iromo.

Kegiatan kordinasi berjalan dengan baik dalam kondisi aman terkendali serta ditpolairud polda banten berharap agar keamanan hasil perikanan dapat terjaga dengan sesuai prosedur yang sudah ditetapkan. (Bidhumas).