oleh

Ditpolairud Polda Banten Lakukan Pendataan Peserta Vaksin Boster di Pulau Panjang

Baraknews Serang – Guna mendukung program pemerintah tentang percepatan vaksinasi, personel Ditpolairud Polda Banten melakukan sosialisasi dan pendataan peserta vaksinasi boster untuk masyarakat Desa Pulau Panjang pada Jumat (11/03).

Adapun personel yang melakukan pendataan vaksinasi tersebut ialah Aipda Budi dan Bripka Atur S. Dimana kedua personel ini merupakan Banit Binmasair dan Potdirga/Polmas Bojonegara.

Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom membenarkan terkait kegiatan tersebut. Ia menjelaskan bahwa kegiatan pendataan vaksinasi itu bertujuan untuk percepatan program vaksinasi di wilayah pesisir.

“Iya benar, bahwa hari ini personel Ditpolairud Polda Banten telah melakukan pendataan bagi masyarakat yang ingin melakukan vaksinasi boster yang berada di Desa Pulau Panjang,” kata Giuseppe Gultom.

Giuseppe Gultom menambahkan,” setelah melakukan pendataan maka kedepan kita akan melaksanakan vaksinasi bagi masyarakat yang belum divaksin. Hal ini merupakan bentuk dukungan kepada pemerintah untuk percepatan vaksinasi.”

Terakhir Gultom mengajak kepada seluruh masyarakat pesisir untuk mau divaksin. “Dengan di Vaksin dapat meningkatkan kekebalan pada tubuh kita. Untuk itu kepada seluruh masyarakat mari kita dukung program Vaksinasi ini dengan cara ikut serta untuk divaksin,” tutup Giuseppe Gultom. (Bidhumas) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten