oleh

Gagalkan Tawuran, Puluhan pelajar di amankan Polisi

BaraknewsPOLRESTA SERKOT*_ Personel Polresta serkot berhasil Gagalkan Pelajar yang akan melakukan Tawuran,Pada Senin, 28/11.

Kapolresta serkot Kombes Pol. Nugroho Arianto, S.I.K., M.H., memerintahkan Kapolsek Serang Akp Tedy Heru Murtianto, S.H., agar Personel Polsek Serang Polresta serkot lakukan Patroli guna menjaga situasi yang aman dan kondusif, dalam kegiatan Patroli tersebut Personel selalu berikan kenyaman kepada masyarakat serta antisipasi tindak kejahatan.

Kapolsek Serang Polresta serkot beserta anggota mengamankan para pelaku pelajar yang berasal dari sekolah SMK PGRI 13 Cikupa TangerangĀ  yang akan melakukan tawuran di Lontar cipung kelurahan Lontar baru wilkum PolsekĀ  Serang.

Dan pelajar tersebut diduga akan melaksanakan tawuran di kota Serang Polsek Serang Polresta serkot berhasil amankan pelajar tersebut sebanyak 41(Epat puluh satu) semuanya berasal dari pelajar SMK PGRI Cikupa Kab. Tangerang.

Kapolsek Serang Polresta serkot menambahkan “Dengan seksama Personel berikan keamanan kamtibmas” dan berhasil menggagalkan pelajar yang hendak tawuran di Wilkum Polresta serkot.

Hasil dari pemeriksaan terdiri dari puluhan pelajar asal Tangerang ini sementara tidak ditemukan Sajam.

Kami akan mendatakan dan lakukan pemeriksaan lebih lanjut kepada puluhan pelajar asal Tangerang ini.

Kapolsek Serang Polresta serkot pun akan berikan surat pemberitahuan kepada Sekolah asal Para pelajar ini, agar pihak Sekolah bisa mengetahui bahwa puluhan Muridnya hendak melakukan Tawuran di kota serang. Tutup Kapolsek Serang Polresta serkot.

Humas No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten