Gebyar Ramadan, Jajaran Polresta Tangerang Akan menggelar Bazar Murah

TANGERANG – Polresta Tangerang Polda Banten akan menggelar bazar murah dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan. Wakapolresta Tangerang, AKBP Agus Sugiyarso, pada hari Selasa pagi, 12 Maret 2024, langsung mengecek persiapan di Polsek-polsek yang akan melaksanakan bazar murah tersebut.

“Bazar murah Ramadan ini merupakan salah satu upaya Polresta Tangerang Polda Banten dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, terutama dalam menyambut bulan Ramadan yang penuh berkah.” Ujar Wakapolresta Tangerang.

Melalui bazar murah ini, diharapkan masyarakat dapat memperoleh kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau. Agus Sugiyarso, Wakapolresta Tangerang, mengungkapkan bahwa persiapan untuk bazar murah ini sangat penting untuk memastikan kelancaran acara dan kepuasan masyarakat.

Polsek-polsek yang akan menjadi lokasi bazar murah telah diperiksa untuk memastikan kesiapan mereka dalam menyambut pengunjung. Bazar murah Ramadan ini akan menawarkan berbagai produk kebutuhan pokok dengan harga yang lebih terjangkau. Polresta Tangerang Polda Banten mengajak seluruh masyarakat untuk datang dan meramaikan bazar murah Ramadan ini.

Dengan adanya bazar murah ini, diharapkan dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan mereka dengan lebih terjangkau.

Jangan lewatkan kesempatan ini dan datanglah bersama keluarga untuk menikmati suasana Ramadan yang penuh berkah. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten