Hadiri Diklat Dasar Banser, Iptu Wigiyanto Berikan Binluh pada Peserta

Baraknews Polsek Pasar kemis Polresta Tangerang Polda Banten- Proses pendidikan dan pelatihan dasar para anggota baru Banser PAC Pasar kemis telah resmi dimulai. Personil Polsek Pasar kemis Polresta Tangerang turut hadir dan memberikan pembinaan penyuluhan kepada para peserta Diklatsar Banser tersebut. Sabtu (30/07/2022).

Personil Polsek Pasar.kemis yang turut hadir memberikan pembinaan dan penyuluhan antara lain P.s Kanit Binmas Polsek Pasar kemis Iptu Wigiyanto

Ps. Kanit Binmas Polsek Pasar kemis tersebut menyampaikan materi dasar tentang tata cara menjaga kamtibmas dan tentang lalu lintas kepada sebanyak kurang lebih 80 orang peserta Diklatsar Banser di Ponpes Miftahul Ulum Kampung Pangodokan Kaler Rt. 03/01 Kel. Kuta Bumi Kecamatan Pasar kemis Kabupaten Tangerqng pada siang hari, Sabtu (30/07/2022).

Kegiatan pembinaan dan penyuluhan dimulai dengan penyampaian sambutan dan materi cara menjaga kamtibmas agar situasi masyarakat aman dan kondusif oleh PS. Kanit Binmas Polsek Pasar kemis Polresta Tangerang.

“Pentingnya sinergitas antara aparat kepolisian dengan anggota Banser dalam menjaga kamtibmas di lingkungan masyarakat. Dengan demikian para anggota Polri perlu bekerjasama dengan para anggota Banser dalam bentuk memberikan binluh kepada para anggota Banser yang baru tentang menjaga kamtibmas dan tentang lalu lintas untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.” terang Iptu Wigiyanto

“Dengan diberikan binluh tentang kamtibmas dan lalu lintas seperti ini, diharapkan kedepannya para anggota Banser akan tetap terus membantu aparat kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat”, pungkasnya. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten