oleh

Hari Terakhir Ops Keselamatan Maung 2022, Polri Berbagi Dan Bergerak Demi Kemanusiaan

Baraknews Pandeglang – Dengan sandi operasi “Ops Keselamatan Maung 2022” Polres Pandeglang berfokus pada sitkamseltibcarlantas (Situasi Keamanan, Keselamatan, Ketertiban, Kelancaran Lalu Lintas) serta operasi ini juga berfokus dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19.

Maka dari itu, personel Polri yang terlibat Ops Keselamatan Maung 2022 yang dipimpin AKP Jeany Viadiniaty, S.I.K. melaksanakan giat bagi-bagi masker dan brosur keselamatan tertib berlalulintas kepada masyarakat yang dinilai berhak.

”Kegiatan ini dilakukan demi kemanusiaan untuk membantu sesama serta memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat dalam kebersamaan, tidak henti-hentinya juga kami selalu mengingatkan pentingnya prokes kepada masyarakat salah satunya dengan mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap menggunakan masker,” kata AKP Jeany.

“anggota Polri selalu siap memberi rasa nyaman dan aman kepada masyarakat, selain itu diharapkan juga kerjasama yang baik dari masyarakat untuk tetap taat akan prokes salah satunya disiplin menggunakan masker agar mata rantai Covid-19 bisa terputus,” Lanjutnya. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten