oleh

HUT Lantas Ke-67, Ditlantas Polda Banten Anjangsana ke Personel Yang Sakit

Baraknews Polda Banten- Dalam rangka menyambut peringatan HUT Polantas ke-67 tahun 2022, beberapa rangkaian telah dilaksanakan oleh Direktorat Lalu Lintas Polda Banten, seperti giat bakti sosial dan anjangsana.

Pada Jumat (16/09) sekitar pukul 10.15 Wib Dirlantas Polda Banten Kombes Pol. Budi Mulyanto melaksanakan giat anjangsana ke kediaman salah satu personel Ditlantas yang mengalami sakit sudah cukup lama yaitu Akp Mansur di Pandeglang.

Akp Mansur merupakan personel Ditlantas yang menjabat sebagai Kanit Jemen di Subdit Kamsel. Beliau menderita sakit stroke semenjak tahun 2022 hingga saat ini dan masih dalam pengobatan dan terapi.

Dirlantas dalam kunjungannya menyampaikan rasa prihatinnya kepada Akp Mansur dan sekaligus memberikan semangat dan mendoakan semoga Akp Mansur lekas diberikan kesembuhan dan bisa bergabung kembali di Direktorat Lalu lintas, “Dalam momen yang baik ini, Saya menyampaikan rasa prihatin kepada Akp Mansur dan keluarga, semoga dalam menjalani ujian ini bisa diberikan kesabaran dan ketabahan, serta Saya beserta anggota Ditlantas senantiasa mendoakan teruntuk Akp Mansur semoga lekas diberikan kesembuhan dan bisa bergabung kembali di Direktorat Lalulintas,” ucap Dirlantas,” kata Budi.

Sementara itu Akp Mansur mengungkapkan rasa terima kasih kepada Dirlantas dan seluruh anggota atas perhatian yang diberikan dengan giat anjangsana ini, dan mendoakan semoga peringatan HUT Polantas yang ke67 diberikan kemudahan dan kelancaran, “Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Komandan dan rekan rekan Ditlantas atas perhatian yang telah diberikan, dan saya mendoakan semoga peringatan HUT Polantas yang ke67 diberikan kemudahan dan kelancaran,” ungkap Mansur (Bidhumas). No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten