Jaga Kondusifitas Jelang Pilkades, Polres Lebak Tingkatkan Patroli Gabungan

Baraknews PolresLebak. Guna menjaga kondusifitas jelang Pilkades Serentak, Polres Lebak Polda Banten melaksanakan Patroli Gabungan di daerah hukum Polres Lebak. Sabtu (12/11/2022) pukul 20.00 wib.

Patroli gabungan tersebut diikuti oleh Personil Polres Lebak dan Personil BKO Sat Brimob Polda Banten berkeliling mendatangi tempat atau lokasi yang rawan terjadi gangguan Kamtibmas jelang Pelaksanaan Pilkades Serentak di Wilayah Kabupaten Lebak tahun 2022.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK,M.H. melalui Wakapolres Lebak Kompol Roby Heri Saputra,SH,SIK,M.H. mengatakan,
“Patroli gabungan ini dilaksanakan guna menjaga kondusifitas jelang pelaksanaan Pilkades serentak yang akan dilaksanakan besok pagi,” ujar Roby.

Roby berharap, “Dengan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat diharapkan bisa memberikan rasa aman dan juga mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas yang rawan terjadi jelang pelaksanaan Pilkades,”

“Petugas berkeliling meninjau lokasi TPS, Kantor Desa, mendatangi para peserta Calon Peserta Pilkades dan para pendukung guna memberikan pesan jaga harkamtibmas sehingga pelaksanaan Pilkades serentak bisa berlangsung aman, lancar dan kondusif, seperti harapan kita semua,” terangnya.

“Tentunya pesan ‘Siap Menang dan Siap Kalah” , kami sampaikan kepada para calon peserta Pilkades dan para pendukungnya,” tambah Roby.

Masih kata Roby, “Patroli ini rutin kami laksanakan guna menjaga kondusifitas sebelum, selama dan setelah pelaksanaan Pilkades Serentak,’

“Semoga Pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2022 di Wilayah Kabupaten Lebak bisa berjalan aman dan lancar, aamiin,” tutupnya. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten