Jaga Situasi Kamtibmas, Polres Serang dan Polsek-Polsek jajaran Polres Serang laksanakan patroli KRYD serentak

Baraknews  Polres Serang Polda Banten – Sebagai wujud kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat dan dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat Polres Serang melaksanakan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) yang juga dilaksanakan secara serentak oleh Polsek-Polsek jajaran Polres Serang. Senin, (06/02/2023) pukul 23.00 wib.

Kabag Ops Polres Serang AKP Joko Pituturno mengatakan kegiatan patroli ini adalah upaya yang dilakukan oleh Kepolisian dalam hal ini Polres Serang Polda Banten, untuk menjaga memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dan untuk mempersempit pergerakan para pelaku kejahatan dalam menjalankan aksinya tutur Kabag Ops.

Dengan dilaksanakannya patroli KRYD secara serentak diharapkan kejadian kriminalitas akan menurun dan para pelaku kejahatan yang akan beraksi mengurungkan niatnya, melihat banyaknya petugas patroli dilapangan kata Joko.

Lebih lanjut Kabag Ops menghimbau kepada masyarakat yang malam ini masih nongkrong-nongkrong diluar rumah tanpa ada tujuan yang jelas, agar segera kembali ke rumah masing-masing hal ini untuk menghindari terjadinya tawuran yang mungkin disebabkan akibat saling ketersinggungan atau akibat mengkonsumsi minuman keras kata Joko.

Kami juga mengajak kepada masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga situasi Kamtibmas yaitu dengan mengaktifkan Siskamling/Pos Ronda diwilayahnya masing-masing, dan melaporkan kepada Kepolisian terdekat atau bisa juga menghubungi *Layanan Polisi 110* jika melihat atau mengetahui telah atau akan terjadi tindak pidana kejahatan atau gangguan Kamtibmas tutupnya. (Humas). No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten