oleh

Jajaran Polsek Cisoka Implementasikan Program Kapolda Banten Rukun Ulama dan Umaro

Baraknews  Polsek Cisoka Polresta Tangerang Polda Banten-Dalam rangka mengimplementasikan commander wish Kapolda Banten yaitu Rukun Ulama dan Umaro, Brigadir Sofwan Aqil sambang KH. Mukhtar Kamal pimpinan ponpes Hidayatul Hikmah, Cisoka, Jumat (19/08/2022).

Kapolsek Cisoka Polresta Tangerang AKP Nur Rokhman T,SH mengatakan bahwa rukun ulama umaro ini sangat penting dilakukan untuk lebih meningkatkan tali silaturahmi serta memberikan himbauan agar secara bersama-sama membantu untuk menjaga kamtibmas di wilayahnya serta selalu berkordinasi dengan intelkam apabila ada hal-hal yang sifatnya mengganggu kamtibmas.

“Untuk sama-sama menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif. Seperti diketahui, kegiatan Rukun Ulama dan Umaro adalah program prioritas Kapolda Banten Irjen Prof Dr Rudy Heriyanto,” kata Kapolsek Mauk.

Selain itu, menurutnya silaturahmi ini untuk mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban diwilayah hukum Polsek Cisoka Polresta Tangerang.

“Tujuan kami adalah untuk mempererat jalinan silaturahmi antara ulama dan umara, terjalin hubungan yang baik antara masyarakat dengan Anggota Polri. Saya berharap komunikasi Polri dan Ulama selalu baik, serta meminta doa agar Polri mampu menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,” tandasnya.