oleh

Jalin Kedekatan Dengan Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Hadiri Pengajian

Berita Pabuaran Polres Serang Kota | Bhabinkamtibmas Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Polda Banten BRIPKA M Agustomi menghadiri pengajian rutin di kampung calung desa pancanegara kecamatan pabuaran, minggu (14/11/2021)

Disela – sela menghadiri pengajian di desa binaannya pak bhabin juga mengajak tokoh ulama dan warga sekitar ngobrol bareng dan tukar pendapat demi kemajuan desa.

Pak bhabin tidak lupa memberikan himbauan kamtibmas, dan juga pentingnya penerapan prokes di masyarakat. Sebagai udaha Agar tidak terjadi claster baru covid – 19 di desanya.

Sementara itu Kapolsek Pabuaran AKP Ahmad Rifai mengatakan bahwa menghadiri pengajian di desanya merupakan salah satu usaha Bhabinkamtibmas polsek pabuaran dalam menjaga keamanan didesa binaannya.

Dalam ngobrol bareng tokoh ulama dan masyarakat tersebut , di pakai pak bhabin untuk mengetahui keluhan dan tukar pendapat antara petugas dan warga tentang keamanan di desa.

” bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak polsek, harus tidak bosan-bosan melakukan sambang dan silaturohminya agar tercipta keamanan dan ketertiban di masyarakat, ujar rifai”.

(Humas Polsek Pabuaran) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten