Jumat Curhat Kapolsek Tirtayasa dengarkan langsung aspirasi masyarakat Kampung Jongjing Desa Laban Kecamatan Tirtayasa

Baraknews Polsek Tirtayasa Polres Serang Polda Banten – Kapolsek Tirtayasa Iptu Juwandi melalui kegiatan Jumat Curhat dengarkan langsung aspirasi masyarakat Kampung Jongjing Desa Laban Kecamatan Tirtayasa Kabupaten Serang, bertempat di Pangkalan Ojek Kampung Jongjing. Jumat, (20/01/2023) pukul 09.30 wib.

Kegiatan dilaksanakan secara diskusi tanya jawab terkait keluhan masyarakat, situasi Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) maupun pelayanan kepolisian dari Polsek Tirtayasa.

Selain itu Kapolsek juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dengan melakukan Siskamling untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di lingkungan Desa Laban.
Kapolsek juga menghimbau kepada warga masyarakat agar berhati-hati jika keluar di malam hari, waspada adanya pelaku begal.

Jika masyarakat dalam kondisi darurat dan membutuhkan bantuan atau kehadiran polisi, silahkan hubungi Kepolisian terdekat atau bisa juga menghubungi *Layanan Polisi 110*, layanan ini bebas pulsa dan dapat dihubungi menggunakan operator seluler apapun tutupnya. (Humas) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten