oleh

Kabid Propam Pimpin Apel Pagi Anggota Provos Bidropam Polda Banten

Baraknews Serang – Kabid Propam Kombes Pol Ricko Junaldi pimpin Apel pagi sekaligus memberikan arahan kepada anggota provos Bidpropam Polda Banten di Halaman Gedung 1 Polda Banten pada Senin (28/11).

Bahwa dalam pelaksanaan kegiatan apel pagi yang dipimpin oleh Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Ricko Junaldi dihadiri Kasubbid Provos Bidropam Polda Banten Kompol Feby Harianto di dampingi Kaurbinplin dan para perwira beserta anggota Provos Bidropam Polda Banten.

Dalam arahan tersebut Kabid Propam Polda Banten mengungkapkan terimakasih karena sudah melaksanakan apel pagi. “Terimakasih kepada seluruh anggota Provos yang selalu tampil dalam setiap pelaksanaan kegiatan pimpinan dan pengamanan personel Polda Banten. Apel pagi yang dilaksanakan Provos lebih dulu, sebelum Personel Polda Banten melaksanakan apel pagi dan meninggalkan kantor pun harus belakangan, setelah Personel Polda Banten meninggalkan Polda Banten, mengawali dan mengakhiri, bahwa Provos bertugas menjaga dan mengamankan kegiatan Pimpinan, Anggota dan ASN Polda Banten,” ucap Ricko.

Adapun Ricko menegaskan apa yang menjadi tugas Pokok provos tersebut. “Tugas provos yaitu melakukan Pengawasan terhadap personel Polda Banten baik Polri maupun ASN dan anggota Provos dilarang melakukan pelanggaran baik pidana maupun Disiplin, karena Provos sebagai penegak hukum bagi anggota Polri, khususnya dalam menegakan Pelanggaran Hukum disiplin anggota Polri mulai dari Penyelidikan, Penyidikan dan penuntutan terhadap perkara pelanggaran disiplin anggota Polri,” jelas Ricko. (Bidhumas). No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten