Kampung Bersinar,Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Sosialisasi Kampung Bersih Narkoba

Baraknews Polres Cilegon Polda Banten – Bertempat di Aula Kelurahan Banjarnegara Kecamatan Ciwandan Kota Cilegon Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Hadiri Sosialisasi Kampung Bersih Narkoba (Bersinar) Yang Diselenggarakan oleh BNN Kota Cilegon Bersinergi Dengan Kelurahan Banjarnegara, Kamis (25/08/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf Mengatakan Salah satu upaya dalam mencegah dan pemberantasan, penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba yakni dengan membentuk Kampung Bersih Narkoba (Bersinar) serta memberikan pemahaman kepada masyarakat terutama generasi muda khususnya generasi muda yang ada di daerah hukum Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda.

Acara Kegiatan Sosialisasi Kampung Bersinar dihadiri Oleh Camat ciwandan, Lurah Banjarnegara,BNN Kota Cilegon Tiyo ,Ketua RT/RW dan Linmas.

BNN Kota Cilegon menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama yang telah terjalin,melalui peran Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) yang telah mendukung program pembentukan Kampung Bersih Narkoba (Bersinar).

Generasi muda saat ini dituntut lebih peduli terhadap bahaya narkoba yang ada di sekitar kita,Laporkan kepada pihak berwenang jika menemukan kasus narkoba,untuk menghindari penyalahgunaan narkoba, para pemuda harus melakukan kegiatan positif, seperti rajin berolahraga, mendatangi acara keagamaan, dan berperan aktif di masyarakat.

“Penyebab penyalahgunaan narkoba diantaranya kurangnya pengawasan dari orang tua, kurangnya pengetahuan agama, dan salah pergaulan, Tutupnya.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Banjarnegara mengajak para pemuda untuk menghormati guru dan orang tua,Untuk menghindari kenakalan remaja dan diharapkan mengembangkan bakat, maupun hobinya.

Kapolsek berpesan agar jangan sampai terjerumus pada kenakalan remaja, terutama narkoba, karena nantinya akan merusak masa depan, tutupnya. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten