Kanit Binmas Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang Hadiri Maulid Nabi Muhamad SAW

Baraknews  Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang- Kanit Binmas Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang Polda Banten hadiri undangan Maulid Nabi Muhammad SAW, bertempat di MTs Darul Huda Pusat, yang beralamat di Kampung Gima, Desa Pari kecamatan Mandalawangi, pada Kamis (20/10/2022).

Tausiyah Maulid Nabi Muhammad SAW ini diisi Al-ustad Ade Samsul Aen.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala MTs Darul Huda Pusat, dewan pembina yayasan, dewan guru, tokoh agama, tokoh masyarakat, para wali murid dan siswa-siswi Sekolah MTs setempat .

Kapolsek Mandalawangi AKP Paulus Bayu Triatmaka melalui Kanit Binmas Aipda Rona mengatakan, dirinya mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang di berikan, bahwa sebagai umat beragama patutlah kita mengucap syukur kehadirat Allah SWT atas kesehatan sehingga kita semua dapat berkumpul di tempat ini.

Kemudian Kanit Binmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta mengajak kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga masyarakat yang hadir dalam kegiatan ini untuk berpartisipasi dalam menjaga keamanan, ketertiban masyarakat, menjaga persatuan dan menolak paham radikalisme.

”Peringatan Maulid Nabi ini adalah momen yang spesial, banyak makna yang terkandung dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, sosok yang patut diapresiasikan di dalam kehidupan sehari-hari, Kita bisa mencontoh Nabi Besar Muhamad SAW dan dengan Maulid Nabi ini Kita bisa menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa,” kata Aipda Rona.

“Dalam kegiatan kemasyarakatan maupun keagamaan pihak Polsek Polsek Mandalawangi selalu berusaha untuk hadir, karena itu untuk menjalin silaturahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda maupun tokoh yang lainnya sangatlah penting untuk menyampaikan pesan dan himbauan tentang kamtibmas,” tutup Kanit Binmas. (**) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten