oleh

Kanit Binmas Polsek Waringinkurung Kunjungi Sekolah SMAN 1 Waringinkurung Di Sambut Langsung Oleh Kepala Sekolah

Baraknews Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Polda Banten | Guna memperat dan menyambung silahturohmi dengan SMAN 1 Waringinkurung, Kanit Binmas Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Polda Banten Ipda Sahroni lakukan sambang ke SMAN 1 Waringinkurung dan di terima langsung oleh Kepala Sekolah SMAN 1 Waringin, Senin (19/09/2022).

Dalam kegiatan sambang dan dialogis yang di lakukan Kanit Binmas Polsek Waringinkurung ke SMAN 1 Waringinkurung di sambut baik oleh pihak sekolah yang langsung di terima oleh kepala sekolah beserta stafnya dan pihak sekolah mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kanit Binmas Polsek Waringinkurung.

Dalam sambang ke SMAN 1 Waringinkurung bertujuan untuk mempererat jalinan silahturohmi antara kepolisian Polsek Waringinkurung dengan kepala sekolah dan Guru dan apabila terjadi hal yang berkaitan dengan kenakalan murid – murid SMPN 1 Waringinkurung dapat kerjasama dalam membina maupun penyuluhan terhadap anak didik SMAN 1 Waringinkurung.

Dengan menjalin hubungan dan komunikasi yang baik antara sekolah dengan polsek masaran akan menciptakan kamtibmas di wilayah masaran dan akan menekan kenakalan remaja di sekolah dan murid murid akan segan melanggar aturan.

Kehadiran Kanit Binmas Polsek ke Sekolah akan membuat sekolah terasa nyaman dalam melakukan kegiatan di sekolah dapat menciptakan kamtibmas di lingkungan sekolah.

Pada kesempatan ini Kanit Binamas menyampaikan kepada pihak sekolah untuk kerjasama menjaga sekolah, supaya tidak terjadi pencurian di sekolah, sekaligus penambahan pemasangan CCTV di sekolah, kalau sekolah aman pelaksanaan pendidikan akan berjalan lancar. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten