oleh

Kanit Intel Polsek Cijaku Polres Lebak Menghadiri Rakor Evaluasi Dan Anggaran PHBN HUT RI KE 77 Tahun 2022 Kec. Cigemblong

Baraknews Polsek Cijaku Polres Lebak, Menjelang perayaan HUT RI ke 77 tahun 2022, Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Kecamatan Cigemblong menggelar rapat koordinasi persiapan pesta kemerdekaan RI. Yang dihadiri Camat, Danramil, Kanit Intel dan para kepala desa se-Kecamatan Cigemblong di Aula Kecamatan Cigemblong, Rabu (10/8/2022).

Dalam sambutannya Camat Cigemblong, Drs. Sardi, S.Sos mengatakan berdasarkan hasil rapat koordinasi Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN) HUT RI ke-77 Tahun 2022 bahwa di Cigemblong akan digelar berbagai acara, mulai upacara bendera, perlombaan tingkat Kecamatan. Seperti perlombaan olahraga dengan perwakilan peserta dari masing-masing Desa Se-kecamatan Cigemblong.

Kemudian membahas pembentukan Bumdesma dari direktur bumdesma, sekretaris dan Bendhara. Selanjutnya untuk UPT Puskesmas Cigemblong sekarang lagi diadakan bulan imunisasi anak nasional (BIAN) untuk penanganan stunting dan ibu hamil mari kita dukung agar berjalan dengan aman dan terakhir terkait laporan pajak Kecamatan Cigemblong karena belum mencapai 50 persen.

Kami imbau masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan ditengah uforia pesta kemerdekaan,” ujarnya

Kapolsek Cijaku Polres Lebak AKP Kasih Suparja melalui Kanit Intel Aiptu Hadi Prasetyo mengatakan Kami dari Polsek Cijaku akan selalu mendukung setiap kegiatan positif yang akan dilaksanakan oleh Kecamatan Cigemblong, tentunya sebagai bentuk memeriahkan HUT RI ke 77,” ujar Aiptu Hadi Prasetyo.

Demi menjaga keamanan dan ketertiban, lanjut Kanit Intel, Pihaknya bersama TNI akan mengamankan setiap kegiatan. Sebagai upaya antisipasi timbulnya kerawanan Kamtibmas.

“Kami juga mengimbau kepada masyarakat yang nantinya akan mengikuti kegiatan tersebut. Agar tetap bisa menjaga ketertiban demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif,” tandasnya.