oleh

Kanit Reskrim Polsek Carenang Pimpin Apel Gabungan Pengamanan Kampanye Dan Bazzar Murah Ganjar Mahfud Di Wilayah Hukum Polsek Carenang

POLRES SERANG – Apel Gabungan Pengamanan Kampanye Dan Bazzar Murah Ganjar Mahfud Di Wilayah Hukum Polsek Carenang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Carenang. Pada Hari Selasa (06/02/2024)

Kanit Reskrim Polsek Carenang menyampaikan, arahan Kapolres Serang AKBP Candra Sasongko S.H, S.I.K, M.H, M.Si, bahwa tahapan Pemilu 2024 sudah dimulai, agar personil untuk menjaga benar sikap netralitas Polri, jangan sampai terlibat politik praktis, menjaga wibawa dan citra Polri.

Kapolsek menekankan kepada seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan kampanye untuk melaksanakannya dengan penuh tanggung jawab.

“Personil pengamanan kampanye tersebut akan disiagakan di sejumlah titik yang rawan terjadinya gangguan kamtibmas selama masa kampanye,” ujarnya.

Pengamanan kampanye ini dilakukan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Ia juga berharap agar seluruh personil yang terlibat pengamanan dapat menjalankan tugasnya dengan profesional.

“Kami berharap selama tahapan kampanye kampanye situasi kamtibmas di daerah hukum Polsek Carenang tetap aman dan kondusif,” tutupnya. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten