Kanit Sabhara Polsek Baros Polresta Serkot Himbau Pedagang Agar Tidak Menjual Makanan Dan Minuman Yang Sudah Kadaluarsa

Baraknews Polsek Baros Polresta Serkot Polda Banten |Kanit Sabhara Polsek Baros Polresta Serkot IPTU M. Erlani bersama anggota melaksanakan kegiatan patroli dan berikan himbauan kepada pedagang yang masih buka di malam hari di perumahan Baros Chasanah, Jumat (29/07/2022) Malam.

Dalam sambang kali ini IPTU M. Erlani berpesan kepada pedagang untuk tidak menjual makanan atau minuman yang sudah kadaluarsa serta pentingnya menjaga kehigienisan atau kebersihan pada jajanan yang dijual sehingga konsumen merasa aman dan senang menikmatinya karena telah banyak dijumpai pedagang yang hanya memprioritaskan keuntungan semata dengan tanpa memperdulikan kesehatan makanan yang dijualnya tersebut.” ungkap kanit Sabhara.

Kapolsek Baros Polresta Serkot AKP L. Wahyu Bintarna menuturkan bahwa, Anggota Polsek Baros harus selalu dekat kepada masyarakat tidak boleh membeda bedakan latar belakang pekerjaan masyarakatnya supaya terjalin hubungan yang akrab serta komunikasi yang baik dengan masyarakat” ucap Kapolsek Baros. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten