Kapolda Banten Pimpin Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasum Polro Tahap II Tahun 2024

Serang- Kapolda Banten Irjen Pol. Abdul Karim pimpin taklimat akhir Audit Kinerja Inspektorat Pengawas Umum (Itwasum) Polri Tahap II Tahun 2024 di Rupatama Polda Banten pada Jumat (28/06)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wairwasum Polri Irjen Pol. Drs. Yan Sultra, Irwil I Brigjen Pol. Drs. Agus Syaripul Hidayah, Irwasda Polda Banten Kombes Pol. Hendra Kurniawan, Para Pejabat Utama Polda Banten serta kapolres Kapolresta jajaran dan tim audit Itwasum Polri.

Dalam Sambutanya Kapolda Banten Irjen Pol. Abdul karim mengucapkan terimakasih atas terlaksananya audit kinerja tahap II serta berbagai temuan yang ada di audit kali ini bisa menjadi bahan evaluasi di audit yang akan datang. “Saya mengucapkan terimakasih atas terlaksananya audit kinerja tahap II ini, Menyikapi berbagai temuan yang ada tentunya proses konsultasi dan bimbingan teknis yang telah diberikan oleh Itwasda kepada seluruh Kasatker dan Kasatwil agar dijadikan pedoman untuk segera ditindaklanjuti sehingga berbagai aspek seperti operasional bidang SDM, sarana prasarana dan anggaran dapat dilaksanakan sesuai dengan aturan dan ketentuan yang ada, ”tegas Abdul Karim.

Abdul Karim juga berharap bahwa pengawasan pemeriksaan yang telah dilakukan dapat meningkatkan efisiensi dan efektifitas dalam pelaksanaan program yang di laksanakan oleh Satker Polda serta Polres Jajaran. “Pengawasan yang telah dilakukan oleh tim Itwasum ini sekiranya dapat meningkatkan efisiensi serta efektifitas dalam pelaksanaan program-program yang di laksanakan oleh Satker Polda dan Polres Jajaran serta dapat meminimalisir penyimpangan yang mungkin terjadi, “ujarnya.

Terakhir Rudy berharap kedepanya Satker Polda dan Satwil dapat meminimalisir temuan temuan yang ada. “Saya berharap tim dari Itwasum Polri bisa memberi pencerahan dan pengarahan kepada satker dan satwil Polda banten agar kedepanya dapat meminimalisir Temuan-temuan yang ada,” tutup Rudy. (Bidhumas) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten