oleh

Kapolres Cilegon Ajak Personel Ngaji Bareng Di Masjid Polres Cilegon

Baraknews Polres Cilegon–Implementasi Program Quick Wins Pesisi Polri dan Commander Wish Kapolda Banten Kapolres Cilegon Ajak Personel Polres Cilegon Laksanakan Pengajian Rutin guna Mendekatakan diri Kepada Allah SWT dan Memohon diberikan kesehatan dan keselamatan dalam melaksanakan tugas, Kamis, (24/11).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro diwakili Kasihumas Polres Cilegon Iptu Sigit Dermawan mengatakan bahwa kami Polres Cilegon Polda Banten rutin setiap hari Kamis melaksanakan kegiatan pengajian, yang mana sesuai arahan Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro agar Personel rutin melaksanakan pengajian walaupun satu minggu sekali, selain untuk mendekatkan diri kepada Allah Kapolres Cilegon berharap terhindarnya segala pelanggaran personel yang dapat merusak citra kepolisian.

Setiap Satker di Polres Cilegon Rutin mengikuti pengajian dengan harapan dapat membuat Polisi Di Polres Cilegon Polda Banten dapat menjadi tauladan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan ikhlas dan hati yang nyaman. Ujara Iptu Sigit

Kami Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan ini merupakan implementasi program quick wins Presisi Polri selama 40 hari ke depan sehingga dengan harapan kedepanya polri dapat meraih kepercaya public atau masyarakat dan semakin dicintai masyarakat dan dekat dengan masyarakat serta selalu hadir saat dibutuhkan masyarakat terutama sesuai arah Kapolres Cilegon. Tutup Iptu Sigit Dermawan.

Kapolres Cilegon Juga Mengatakan bahwa kalua tidak bias berperstasi agar tidak membuat pelanggaran apalagi merusak citra polri terutama didaerah hukum polres cilegon, saya tidak pernah mencotohkan hal buruk ke pada anggota tolong terapkan kepada masyarakat terutama pelayanan. Tutupnya. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten