oleh

Kapolres Cilegon Ajak Personel Polres Doa Bersama dan Sholat Ghaib Untuk Korban Gempa Bumi Cianjur

Baraknews Polres Cilegon–, Polres Cilegon Polda Banten Melaksanakan Kegiatan Doa Bersama dan Sholat Ghaib Untuk Korban Gempa Bumi Cianjur Jawa barat, Kegiatan ini dilaksanakan Setelah Sholat Jumat (25/11) tepatnya Di Masjid Al Hidayah Polres Cilegon Polda Banten dan diikuti Masyarakat Yang Melaksanakan Sholat Jumat di Masjid Al Hidayah Polres Cilegon, Sabtu, (26/11).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro diwakili Kasihumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan mengatakan Bahwa Ratusan personel Polisi Polres Cilegon Polda Banten menggelar salat ghaib dan dilanjutkan doa bersama untuk korban bencana alam gempa bumi yang melanda Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Kegiatan dilaksanakan usai sholat Jumat di Masjid Al Hidayah Polres Cilegon.

Segenap Keluarga besar Polres Cilegon Polda Banten Turut Berdukacita Atas Musibah Atau Bencana Alam Gempa Bumi Yang Melanda Kabupaten Cianjur Jawa barat dan Semoga Korban Yang Meninggal Dunia Dapat diterima Disisi Allah SWT, Dilapangkan Kuburnya dan Keluarga Yang Ditingkatkan Diberikan Kesabaran. Ujar IPTU Sigit Dermawan.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Mengajak Masyarakat dan Personel Polres Cilegon Mendoakan Semoga seluruh Korban yang masih belum diketemukan agar bisa dengan cepat ketemu dan Semoga tidak ada lagi Bencana Alam Khususnya Di Cianjur Jawa barat dan umumnya Di Indonesia. Tutup IPTU Sigit Dermawan. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten