oleh

Kapolres Cilegon Hadiri Rakenis Jurnal Polisi Yang Lebih Maju Dan Propesional

Baraknews Cilegon–Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono., S.ik., S.H., hadiri rakernis jurnalis polisi beserta Kasihumas Polsek jajaran polres Cilegon serta Polres Jajaran Polda Banten untuk meningkatkan Polisi yang maju dan profesional di bidang jurnalis, Sabtu, (3/5).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono., S.ik., S.H.diwakili IPTU Sigit Dermawan SH mengatakan bahwa dengan adanya reknis ini berharap menjadikan polisi yang lebih maju dan profesional di bidang jurnalis salah satu strateginya membedah sekaligus memberikan solusi melalui media sosial yang ada di humas Polres Cilegon .

Adapun tujuan dari diadakan nya rakenis ini yaitu lebih meningkatkan keselarasan antara kepolisian dengan media sosial yang ada di daerah hukum Polres Cilegon Polda Banten serta menjalin silahturahmi demi mencapai tujuan polisi yang maju dan profesional.

Rakenis jurnal polisi yang lebih maju dan profesional dengan cara membedah sekaligus memberikan solusi lebih mudah dalam memelihara keselarasan antara polisi dengan rekan media.”ujarnya.

Kami berharap dengan adanya kegiatan rakenis jurnalis ini silahturahmi antara pihak kepolisian bersama dengan rekan media yang ada di jajaran dapat terjalin lebih baik lagi serta terjalin profesionalisme dan keselarasan lebih demi menunjang tugas kepolisian kedepanya”tutup IPTU Sigit Dermawan., S.H. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten