oleh

Kapolres Pandeglang Pimpin Gelar Operasional Bulanan

Baraknews Polres Pandeglang – Kepala Kepolisian Resor Pandeglang (Kapolres), AKBP Belny Warlansyah, S.H., S.I.K., M.H memimpin pelaksanaan Gelar Operasional (GO) bulanan di Aula Polres Pandeglang yang diikuti oleh seluruh pejabat utama dan Kapolsek jajaran, Senin (14/03/2022).

Pelaksanaan Gelar Operasional diawali dengan paparan Kabag Ops Kompol Yogie Roozandi, terkait Anev Kamtibmas kurun waktu 1 bulan terakhir dan dilanjutkan dengan arahan Kapolres.

Dalam sambutannya, Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan tugas, baik ditingkat Polres maupun satuan kewilayahan Polsek.

“Disampaikan terimakasih kepada seluruh Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira dan Bintara yang telah bekerja baik dibidang pembinaan maupun operasional sehingga situasi dan kondisi di wilayah hukum Polres Pandeglang hingga kini masih terpantau dalam keadaan aman dan kondusif,” ujar Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan beberapa poin penekanan diantaranya Antisipasi cuaca Ekstrim, penggunaan HT dalam menunjang pelaksanaan tugas, peningkatan patroli baik siang dan malam, perawatan sarana dan prasarana, Pelaksanaan Vaksin kedua Perosnil Polres serta kehadiran Polri tengah masyarakat.

“Disamping itu, para personil harus professional dalam pelaksanaan tugas, berikan pelayanan terbaik, cepat, tepat dan tuntas atas setiap informasi ataupun laporan aduan masyarakat. Jamin kepastian hukum serta pastikan masyarakat mendapatkan pelayanan yang prima, humanis dan transparan, serta sesuai dengan prosedur peraturan perundang-undangan yang berlaku,” pungkas Kapolres. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten