Kapolres Pandeglang Takziah ke Rumah Duka Anggota Polsek Labuan

Baraknews PANDEGLANG – Sebagai wujud kepedulian pimpinan kepada personelnya, Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, S.H.,S.I.K.,M.H, melaksanakan sambang duka atas meninggalnya salah satu perwira Polsek Labuan.

Sambang duka dilakukan ke kediaman almarhum Panit Sabhara Polsek Labuan Iptu Agus Rahmat yang beralamat di kampung makpui Desa Kalang anyar, kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Selasa (1/3/2022).

Selain Kapolres Pandeglang, dalam sambang duka tersebut turut hadir Kabagsumda Polres Pandeglang Kompol Abul Mafahi , Kapolsek Labuan AKP Zaenudin para Perwira Staf dan personel lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Pandeglang yang disambut oleh keluarga almarhum menyampaikan ucapan bela sungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan.

“Kami dari keluarga besar Polres Pandeglang turut berduka-cita atas meninggalnya almarhum,” ujar AKBP Belny.

“Semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi-Nya serta keluarga yang ditinggalkan tabah serta tawakal dalam menghadapi musibah ini,” tutur ujar AKBP Belny.
Kemudian Kapolres Pandeglang memberikan tali asih yang diterima oleh Keluarga almarhum.

Dari pihak keluarga almarhum sendiri mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Pandeglang yang telah bersedia meluangkan waktunya untuk takziah ke rumah almarhum. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten