oleh

Kapolresta Serkot monitoring dan memastikan pelayanan Polresta serkot kepada masyarakat berjalan dengan baik

Baraknews POLRESTA SERKOT_ Kegiatan Pagi Ini kapolresta serkot di temani Wakapolresta serkot dan PJU menyambangi tempat pelayanan Satlantas Polresta serkot

pada Kamis, 24/11

Kapolresta serkot Kombes Pol. Nugroho Arianto, S.I.K., M.H., dan Wakapolresta serkot Akbp. Wahyu Imam Santoso, S.I.K., beserta PJU berkeliling ke tempat pelayanan Satlantas Polresta serkot, Kapolresta serkot mendatangi Unit Gakkum dan Satpas sim Satlantas Polresta serkot.

Kapolresta serkot dan PJU memastikan pelayanan untuk masyarakat berjalan sesuai harapannya,bisa mempermudah masyarakat dalam kegiatan pelayananya tersebut seperti pengurusan Laka lantas dan pengurusan pembuatan Sim.

Kasat Lantas Polresta Serkot Kompol. Tri Wilarno, S.I.K., M.H., menambahkan bahwa dengan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat itu adalah “wujud Komitmen kami”, Satlantas Polresta serkot juga berikan kemudahan kepada masyarakat untuk mengurus Sim dan pelayanan yang lain sesuai petunjuk Kapolresta serkot untuk berikan pelayanan terbaik dan jangan mempersulit apa yang di butuhkan masyarakat dalam pengurusan keperluan yang di perlukan oleh masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Kapolresta serkot juga meluangkan waktu untuk berinteraksi dan komunikasi dengan masyarakat pemohon sim menanyakan kendala dan lain-lain yang sekiranya apa yang jd kesulitan bagi pemohon Sim.

” Ucapan terimakasih dari pemohon Sim kepada Kapolresta serkot dan Kasat Lantas atas pelayanan yang telah di berikan oleh petugas Sim Satlantas Polresta serkot sementara ini sudah baik tidak ada lagi di temukan praktik percaloan di sekitaran Satpas Sim yang buat Kami terkadang ragu dengan kemampuan sendiri dalam mengikuti ujian Sim, ternyata mudah”. Tutur salah satu pemohon Sim yang tidak mau di sebut identitasnya.

Kami akan terus perbaiki dari segi pelayanan dan akan berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.Tutup Kapolresta serkot saat di mintai keterangan di Kantor Satpas Sim.

Humas No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten