Kapolresta Tangerang Santuni Anak Yatim Di Bulan Sucu Ramadhan

TANGERANG – Polresta Tangerang dan Bhayangkari Cabang Kota Tangerang Mengunjungi Anak Yatim Piatu

Pada tanggal 20 Maret 2024, Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, dan Ketua Bhayangkari Cabang Kota Tangerang mengunjungi anak yatim piatu di Yayasan Baitul Yatim H. Caong Panongan, Kabupaten Tangerang. Kunjungan ini dilakukan dalam rangka menyambut bulan Ramadan dan kegiatan Bhayangkari Peduli.

Polresta Tangerang dan Bhayangkari Cabang Kota Tangerang memiliki peran penting dalam membangun hubungan yang baik dengan masyarakat. Salah satu bentuk kepedulian mereka adalah dengan mengunjungi anak yatim piatu dan memberikan bantuan kepada mereka. Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat memberikan kebahagiaan dan keceriaan bagi anak-anak yang kurang beruntung.

Acara ini dihadiri oleh Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, yang merupakan Kapolresta Tangerang, dan Ketua Bhayangkari Cabang Kota Tangerang. Mereka berdialog dengan anak-anak yatim piatu dan memberikan semangat serta motivasi kepada mereka. Selain itu, mereka juga memberikan bantuan berupa makanan, pakaian, dan perlengkapan sekolah kepada anak-anak.

Kunjungan ini merupakan salah satu bentuk kegiatan sosial yang dilakukan oleh Polresta Tangerang dan Bhayangkari Cabang Kota Tangerang. Mereka berkomitmen untuk terus mendukung dan membantu masyarakat, terutama mereka yang membutuhkan. Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi anak-anak yatim piatu dan masyarakat sekitar.

Polresta Tangerang dan Bhayangkari Cabang Kota Tangerang berharap bahwa kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat lainnya untuk peduli dan membantu sesama, terutama dalam menyambut bulan Ramadan yang penuh berkah ini. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi anak-anak yatim piatu dan menjadi amal ibadah yang diridhai Allah SWT. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten