oleh

Kapolsek angsana beserta team dari kecamatan angsana melaksanakan monev penggunaan dana desa desa karangsari t.a.2021

Baraknews Pandeglang, Banten, – Kapolsek Angsana Akp Zaenudin Polsek beserta unsur terkait yang ada di kecamatan Angsana melaksanakan kegiatan monev (monitoring dan evaluasi ) penggunaan Dana Desa Desa Karangsari T.A.2021 (18/02/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Angsana, Camat Angsana, Kasi pemerintahan Kecamatan Angsana, Kasi Pembangunan Kecamatan Angsana, Kepala Desa Karangsari, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Pendamping Desa, Ketua Bpd Desa Karangsari, Kadus, ketua Rw, Ketua Rt.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Angsana Akp Zaenudin memberikan penekanan kepada Kepala Desa Karangsari Kecamatan Angsana terkait penggunaan anggaran Dana Desa, agar kepala Desa dapat mempertanggung jawabkan Anggaran Dana Desa T.a.2021, di alokasikan untuk apa anggaran tersebut, ketika ada pekerjaan fisik bangunan yang menggunakan anggaran Dana Desa yang blm terselesaikan agar segera d selesaikan, dan kepala desa jangan coba-coba untuk menyalahgunakan anggaran Desa karena ancaman hukumannya sudah jls. Tutur Kapolsek Angsana Akp Zaenudin.

Kegiatan tersebut berjalan dengan aman kondusif dengan tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.