Kapolsek Cadasari Bantu Warga Bersihkan Puing Akibat Tanah Longsor

Baraknews Pandeglang – Polsek Cadasari bersama Warga setempat bergotong royong membantu membersihkan sisa puing longsor yang menutupi ruas jalan di jalan raya Juhut-Kadu Engang Ds.Kadu Engang Kec.Cadasari Kab.Pandeglang, Selasa (01/03/2022).

Kapolsek Cadasari AKP Lutfi Napitupulu mengatakan, pihaknya Turun langsung untuk membantu masyarakat sekitar dalam membersihkan sisa puing reruntuhan tanah akibat longsor yang terjadi akibat intensitas curah hujan yang deras.

“Saya bersama personil Polsek Cadasari turun langsung untuk membantu masyarakat membersihkan puing reruntuhan tanah yang menutupi akses jalan” katanya.

Kejadian longsor tersebut tidak memakan korban jiwa, Hanya saja puing-puing akibat longsor menutupi ruas jalan dan mengenai sebagian rumah warga lainnya.

“Tidak ada korban, hanya menutupi ruas jalan dan sebagian mengenai dinding rumah warga yang berada di bawahnya, Karena letak posisi rumah di sini berada pegunungan” kata dia.

Kapolsek menambahkan kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat setempat khususnya wilayah Cadasari, dan pihaknya telah mendata warga yang rumahnya terkena dampak longsor untuk dilaporkan kepada pimpinan.

“Sudah kita data, dan sudah kita laporkan kepada pimpinan,” tutupnya. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten