oleh

Kapolsek jalin Silaturahmi dengan Tokoh masyarakat Kampung Sindang heula Desa Sindang heula Kecamatan Pabuaran

Baraknews Polsek Pabuaran Polresta Serkot Polda Banten-, Dalam kegiatan patroli dialogis DDS Door to door System yang di laksanakan oleh Kapolsek Pabuaran bersama anggota satu lainnya Selaku anggota Polsek Pabuaran bersama anggota jalin Silaturahmi dengan Tokok Masyarakat di kampung Sindang heula desa Sindang heula kecamatan Pabuaran Kabupaten Serang.

Senin,(28/11/2022) Laksanakan kegiatan DDS ke Tokoh masyarakat Kecamatan Pabuaran Kapolsek Pabuaran bersama anggota satu lainnya selaku anggota Polsek Pabuaran menyampaikan himbauan kepada Masyarakat tentang Kamtibmas serta Edukasi tentang Prokes.

Kapolsek Pabuaran AKP Ahmad Rifai.SH maksud dan tujuan Program DDS sebagai upaya dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Pabuaran yang gencar di lakukan oleh anggota Polsek Pabuaran kehadiran Kepolisian Sektor Pabuaran wujud kedekatan dengan Tokoh masyarakat Kecamatan Pabuaran.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Pabuaran selalu menyampaikan himbauan agar selalu menerapkan Prokes dalam aktivitas di luar rumah dan kembali ke rumah di karnakan Covid 19 masih ada dan agar selalu waspada.

Dengan hadirnya Polri dapat memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat aman dan nyaman serta terwujudnya pelayanan kepada masyarakat bilamana ada tindak Pidana cepat Melaporkan ke Babhin yang membina desa tersebut atau langsung melaporkan ke Polsek Pabuaran dan jangan Sampai Main hakim sendiri. tutur Kapolsek Pabuaran

(Humas Polsek Pabuaran) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten