oleh

Kapolsek Kopo Polres Serang Sampaikan Pesan Kamtibmas Dalam Khutbah Jumat

Baraknews polsek Kopo Polres Serang  | Upaya memelihara kamtibmas dan menjalin silahturahmi dengan para tokoh, Kapolsek Kopo Polres Serang Polda Banten IPTU Satibi, M.H. bersama personel Polsek Kopo melaksanakan Safari Jum’at di Mesjid Jami Al Jahari Ibrahim bertempat di Kp. Labuan Desa Nanggung Kec. Kopo Kab. Serang pada Jum’at (25/11/2022).

Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. memanfaatkan momentum pelaksanaan salat Jumat dengan menjadi khatib di Masjid Jami Al Jahari Ibrahim.

Pria yang sehari-harinya menjabat sebagai Kapolsek Kopo Polres Serang ini memang dipercaya untuk mengisi ceramah Jumat di masjid yang tak jauh dari tempat tugasnya. Dalam khutbah Jumatnya IPTU Satibi, M.H. mengangkat tema mengajak untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan serta bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H juga menyisipkan imbauan kamtibmas yang isinya mengajak peran serta masyarakat agar aktif dan peduli memberikan informasi kepada aparat terkait dengan situasi keamanan di wilayahnya.

“Prinsipnya kita sampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat, dimana dan kapan saja. Termasuk dalam mimbar khutbah Jumat,” Kata Kapolsek. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten