Kapolsek Kramatwatu Polres Serkot Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2022

Berita Polsek Kramatwatu Polres Serkot | Bertempat di Halaman Mako Polsek Kramatwatu Polres Serkot dilaksanakan Apel gabungan dalam Rangka Kesiapan Pengamanan dan Pendisiplinan Prokes Malam pergantian Tahun Baru 2022 di wilayah Kecamatan Kramatwatu Kab. Serang, Jumat (31/12/2021).

Kegiatan Apel tersebut di Pimpin langsung oleh Kapolsek Kramatwatu Kompol DP. Ambarita, S.I.P., M.M. bersama Personil Koramil 0602-06/Kramatwatu, Personil Sat Pol PP Kecamatan Kramatwatu dan Personil Polsek Kramatwatu.

Dalam Giat Apel tersebut Kapolsek Kramatwatu selaku Lining Sektor Keamanan pada Polsek Kramatwatu menyampaikan kesiap siagaan Pengamanan menyambut Pergantian Malam Tahun Baru 2021-2022 di Kec. Kramatwatu Kab. Serang.

“Dalam kegiatan pengamanan malam tahun baru ini kita akan melaksanakan Patroli gabungan ke tempat-tempat keramaian antara lain tempat hiburan masyarakat, antisipasi adanya peningkatan kerumunan pada malam pergantian tahun baru”.

“Kepada Personil Pengamanan TNi-Polri agar siap siaga antisipasi adanya serangan balasan dari kelompok radikal. Setiap pergerakan Personil harus dilakukan body sistem dan saling melindungi satu sama lain”.

“Saya berharap kepada seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan pergantian malam tahun baru 2022 agar tetap Memperhatikan Prokes dimasa Pandemi Covid-19 serta Waspada akan tindak kejahatan dan ciptakan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif,” pesan Kapolsek.

Dengan dilaksanakannya kegiatan Apel tersebut adalah wujud sinergitas TNI/POLRI dan seluruh Stakeholder di Kec. Kramatwatu dalam menciptakan situasi Kamtibmas agar dalam Pelaksanaan pengamanan perayaan tahun baru 2021 – 2022 di Kecamatan Kramatwatu dapat berjalan dengan aman, nyaman dan terkendali.
*(Humas Polsek Kramatwatu)* No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten