oleh

Kapolsek Pandeglang resmikan fasilitas air bersih untuk warga Kp. beunying

Baraknews Polsek Pandeglang,- Kepala sektor (Kapolsek) Pandeglang, KOMPOL KOSASIH, meresmikan fasilitas air bersih untuk warga Kampung Beunying, RT 01, RW 0 BB1, Kel. Cilaja, Kec. Majasari, Sabtu (5/3/2022).

Fasilitas air bersih yang diresmikan berupa sumur bor. Kapolsek Pandeglang mengatakan, pengeboran sumur bor ini atas kerjasama TNI-POLRI dan Vihara Sukhavati Prajna.

“Pemberian fasilitas air bersih sering dilakukan oleh pihak TNI-POLRI dan Vihara Sukhavati untuk membantu masyarakat yang membutuhkan air bersih dan diketahui masyarakat Kampung Beunying, sebelumnya untuk mendapatkan air bersih harus menempuh jarak 3 KM,” kata Kapolsek.
berharap, dengan bantuan sumur bor ini, masyarakat tidak lagi kesulitan untuk mendapatkan air bersih.

“Air adalah sumber kehidupan, untuk itu dengan adanya sumur bor yang menghasilkan air bersih ini bisa bermanfaat untuk warga Kp. Beunying,” harapnya.

Sementara, Kepala Rukun Tetangga, Rahmat mengucapkan terimahkasih kepada semua pihak yang sudah membantu warga Kp. Beunying, sehingga mendapatkan fasilitas air bersih.

“Saya mewakili warga mengucapkan terimahkasih yang Sebesar besarnya, sehingga masyarakat dapat menikmati fasilitas air bersih dan semoga ini menjadi amal ibadah buat para donatur,” pungkasnya.

Tampak hadir dalam peresmian sumur bor tersebut, Komandan Batalyon 12 Grup 1 Kopasus, Kapolsek Pandeglang, Camat Kecamatan Majasari, Danramil 0101/Pandeglang, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama, beserta tamu undangan No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten