oleh

Kapolsek Picung dan anggota beserta warga masyarakat desa Cililitan melaksanakan salat ghaib bagi korban gempa bumi di cianjur

Baraknews Polsek Picung–Kapolsek Picung dan anggota beserta warga masyarakat desa Cililitan melaksanakan salat ghaib dalam rangka mendoakan saudara kita yang terdampak musibah gempa di Kab.Cianjur Prov. Jawa Barat.

Pada hari Jumat tanggal 25 November 2022 jam 12.00 WIB bertempat di Masjid Darussunnah Desa Cililitan Kecamatan Picung kabupaten Pandeglang kapolsek picung IPTU ARIS MUNANDAR,SH beserta anggota melaksanakan salat Ghaib dalam rangka mendoakan saudara-saudara kita yang terdampak dari musibah Gempa bumi di Kabupaten Cianjur Provinsi Jawa Barat yang terjadi pada hari selasa tanggal 22 November 2022 sektar jam 12.30 wib dan banyak yang menjadi korban atas terjadinya musibah gempa tersebut, Dalam kegiatan solat Ghaib tersebut di ikuti oleh kapolsek dan anggota polsek picung, para tokoh agama, tokoh masyarakat, pemuda dan pelajar, adapun yang menjadi imam sdr. Ust. Ahmad Taufik. Kegiatan tersebut berjalan tertib dan lancar.

No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten