Kapolsek Pontang Bersama Kepala Desa Domas melaksakan Jum’at curhat di Balai Desa

Baraknews Polsek Pontang Polres Serang Polda Banten – Polsek Pontang Polres Serang melaksanakan kegiatan ‘Jumat Curhat’ di Kecamatan Pontang Kabupaten Serang, Banten. Jumat (20/01/2023).

Jumat curhat tersebut bertujuan mendekatkan antara Polisi dengan masyarakat Pontang.

Acara Jumat Curhat itu dihadiri langsung oleh *Kapolsek Pontang Iptu Junaedi SE* dan *pak kepala Desa Domas pak Ukon*.

Jumat Curhat ini dilakukan di balai Desa Domas untuk berdialog bersama Kepala Desa Domas. Disini pak Ukon Alhamdulillah dengan adanya pak Kapolsek silahturahmi ke Kami (Balai Desa) dapat membantu dalam hal keamanan desa kami ini yang banyak kejadian kejadian pencurian maupun hal yang menyangkut keamanan, dan saya senang sekali bapak dapat mampir didesa ini untuk berdialog Dengan saya selaku kepala Desa Domas.

*Kapolsek Pontang Iptu Junaedi SE* , menyampaikan Kepada pak lurah Ukon jika melihat kejahatan ataupun hal hal yang mencurigakan langsung saja lapor kepolsek Pontang ataupun ke Pak bhabin desanya. Sehingga kita dapat cepat bertindak tegas sesuai dengan operasional.

*Iptu Junaedi SE* disini pun mengatakan kepada pak lurah jangan segan segan bersilahturahmi atau singgah ke Polsek Pontang untuk bersilahturahmi maupun berdialog dengan anggota maupun dengan saya sendiri.

*Humas Polsek Pontang* No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten