oleh

Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten Hadiri Sosialisasi Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

Baraknews Polres Cilegon – Dalam Menindaklanjuti Program Pemerintah dalam hal vaksinasi anak usia 6-11 tahun, beberapa Pihak Sekolah Dasar di wilayah Kecamatan Purwakarta menyelenggarakan Sosialisasi bersama Ketua Komite sekolah dan orang tua siswa untuk mensosialisasikan rencana pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Bagi Pelajar Sekolah dasar

Kali ini Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten IPTU Atep Mulyana, S.H., M.Si., menghadiri sosialisasi dengan orang tua siswa dan pihak sekolah yang bertempat di SDN Pabean Kel. Pabean, Kec. Purwakarta Polres Cilegon, Kamis (17/02/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK., S.H., melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten IPTU Atep Mulyana S.H., M.Si., menyampaikan materi sosialisasi Vaksinasi anak dan mengajak kepada orang tua siswa agar mensukseskan program vaksinasi anak tersebut dan manfaat terhadal vaksinasi Covid-19 khususnya anak usia 6-11 tahun.

“Mari dukung dan beri motivasi kepada anak-anak kita untuk bersedia dilakukan vaksinasi Covid-19 yang telah diprogramkan oleh pemerintah dan Tentunya ini untuk kepentingan kita bersama demi meningkatkan imunitas tubuh anak-anak kita dan terhindar wabah dari Covid-19” ujarnya

“Jangan takut Anaknya diberikan vaksinasi covid 19 karena merupakan kebaikan bersama dalam menghadapi covid 19, jangan mudah terpengaruh dengan berita-berita dimedia sosial yang bertebaran dalam menampilkan berita hoax terkait program vaksinasi akan tersebut.” Tutup Kapolsek Purwakarta Iptu Atep.