Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak Bersama Kanit Binmas Melaksanakan Giat Upacara Bendera Sekaligus Memberikan Penyuluhan dan Pembinaan

Baraknews Polres LEBAK,-Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, bersma Kanit Binmas Polsek Rangkasbitung,AIPTU Purwanto.SH, melaksanakan giat penyuluhan dan penbinaan sekaligus pimpin upacara Bendera di SMAN 1 Rangkasbitung.

Sekaligus memberikan himbauan terkait kenakalan remaja seperti tawuran antar pelajar dan menyampaikan bahyanya konsumsi Narkoba kepada para siswa-siswi di SMAN 1 Rangkasbitung dan SMPN 4 Kalanganyar, Kabupaten Lebak.Senin (16/1/2023)

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.SIK.,MH, melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH,mengatakan.
“Pagi ini kita dari Polsek Rangkasbitung melaksanakan kegiatan apel upacara bendera di SMAN 1 Rangkasbitung, bersama Kepala Sekolah SMAN 1 Rangkasbitung, sekaligus memberikan himbauan dan eduksi tentang kenakalan remaja serta Narkoba.

” Selain itu Kapolsek Rangkasbitung juga menyampaikan terkait tawuran antar pelajar yang saat ini marak di Media Sosial (Medsos), dan kami berharap kepada para siswa-siswi khususnya SMAN 1 Rangkasbitung, jangan ikut-ikutan tawuran dan membawa sajam, bila di kemudian hari kami menemukan siswa yang membawa sajam atau ikut tawuran kami dari Kepolisan Polsek Rangkaabitung tidak akan segan-segan untuk memprosesnya,” tegas Kapolsek Rangkasbitung. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten