oleh

Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak di Dampingi Bhabinkamtibmas Laksanakan Giat Sambang Ke Desa Aweh

Baraknews polsek Rangkasbitung Polres Lebak ,-Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH,di dampingingi Bhabinkamtibmas Desa Aweh BRIPKA Agus.S, melaksanakan giat sambang ke Tobi Kades Aweh, menyampaikan pesan.Untuk ikut menjaga kondusifitas di Wilayah Hukum Polsek Rangkasbitung sambil ngopi bareng.

Kegiatan terebut dalam rangka menjalin dan kerjasama dengan pihak Pemerintahan Desa dalam hal ini Kepala Desa Aweh, Kecamatan Kalanganyar.Kamis (14/7/2022)

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K,M.H, melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansayah.SH, mengatakan.

“Tentunya kegiatan seperti ini rutin kita lakukan untuk mempererat menjalin silaturahmi antar intasni dan stakeholder di Wilayah Hukum Polsek Rangkaabitung.

” Selain itu kita dari Polsek Rangkasbitung juga memberikan arahan dan himbauan serta saling tukar informasi terkait masalah sosial dan kamtibmas khususnya di Wilayah Kecamatan Kalanganayar,”ujarnya.

Kapolsek Rangkasbitung menambahan Polsek Rangkasbitung juga mengajak kepada Kades dan Prades Desa Aweh, Kecamatan Kalanganyar,untuk kembali menggalakan dan mengaktifkan Ronda Siskamling, untuk menjaga kondusifitas dan keamanan di Wilayah nya masing-masing, ” Tutup Kapolsek Rangkasbitung.

Selain itu Kapolsek juga menyampaikan pesan kambtibmas untuk selalu berhati-hati dalam meningglkan rumah dalam posisi kosong,agar dapat terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan,” tutup Kapolsek Rangkasbitung