oleh

Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak Mendapat Penghargaan Katagori Kapolsek Terbaik di HUT TNI ke 77 di Alun Alun Rangkasbitung

Baraknews Polres LEBAK, – Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, di HUT TNI ke 77 mendapat penghargaan katagori Kapolsek Terbaik se Polres Lebak dari Danrem 064/MY,Brigjen Tatang Subarna, pengahrgaan tersebut diserahkan oleh Dr.Al Muktabar Pj.Gubernur Provinsi Banten di Alun-alun Rangkasbitung.Rabu (5/10/2022)

Acara HUT TNI ke 77 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2022, terpusatkan di alun-alun Rangkasbitung yang di hadiri langsung Dr. Al Muktabar PJ.Gubernur Provinsi Banten,Brigjen Tatang Subarna Danrem 064/MY,Irjen Pol.Dr.Prof.Rudy Heriyanto Adi Nugroho, SH, MH, M.B.A, Hj.Iti Oktavia Jabaya.SE.MM,H.Mulyadi Jabaya.SE Tokoh Nasional,Dandim 0603/Lebak Letkol Arh Erik Novianto.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan. SIK.,MH,Leonard Eben Ezer Simanjutak, SH., MH,Kejari Lebak Sulvia Triana Hapsari, SH.,MH, Ketua Pengadilan Negeri Lebak Iriaty Khairul Ummah,S.H, Danyon Mandala Yudha Letkol Inf Syafrudin,Komandan Pangkalan TNI AL Banten Kolonel Laut Budi Iryanto, M.Tr, Danden PM Letkol Cpm Joko.M, S.Sos, Dangroup 1 Kopasus Letkol Inf Romel Janggawardana.

Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengucapkan terimakasih kepada Brigjen TNI Tatang Subarna Danrem 064/MY, atas penghargaan yang telah di berikan di acara HUT TNI ke 77.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Brigjen TNI Tatang Subarna Danrem 064/MY, atas penghargaan yang diberikan kepada saya, semoga ini menjadi motivasi bagi saya dan rekan-rekan Kapolsek lainnya,” ujar Kapolsek Rangkasbitung.