oleh

Karolog Polda Banten Lakukan Pengecekan Gudang Logistik Polda Banten

 

Serang – Kepala Biro Logistik (Karolog) Polda Banten melakukan pengecekan gudang perbekalan umum dan gudang peralatan Biro Logistik Polda Banten pada Kamis (24/02).

Karolog Polda Banten Kombes Pol Chiko Ardwiatto didampingi oleh Kabagpal Akbp Ermayadi serta Kabagada Akbp Dodi Rohadi melakukan pengecekan gudang Logistik Polda Banten.

Karolog melakukan pengecekan barang-barang yang tersimpan di dalam gudang Logistik, selain pengecekan barang seperti kapor, almatsus, senjata api dan amunisi. Karolog juga mengecek cara penyimpanan barang di gudang, kondisi dan keamanan gudang Logistik juga menjadi perhatian Karolog Polda Banten.

Saat ditemui, Karolog Polda Banten Kombes Pol Chiko Ardwiatto membenarkan kegiatan tersebut. “Betul, tadi saya sudah melakukan pengecekan gudang Logistik baik gudang perbekalan umum maupun gudang peralatan. Tujuannya untuk memastikan kesiapan kita dalam menerima maupun mendistribusikan barang yang akan kita terima,” kata Chiko Ardwiatto.

“Saya juga memerintahkan kaur gudang untuk segera mendistribusikan barang yang ada di gudang, dan untuk memastikan keamanan gudang Logistik setiap malam anggota Biro Logistik juga melaksanakan piket jaga malam yang dilakukan secara bergantian mengecek gudang Logistik, Lpse dan Spbp Biro Logistik Polda Banten,” tutup Chiko Ardwiatto. (Bidhumas)