Kasihumas Polresta Tangerang Ikut Donor Darah, Di Hari Buruh Internasinal Kabupaten Tangerang

Polresta TANGERANG_ Peringatan Hari Buruh Internasional di Serikat Pekerja Di Kabupaten Tangerang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupatem Tamgerang Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Tangerang menggelar bakti sosial Donor Darah di gedung GSG milik pemeritah Kabupaten Tangerang, Rabu (1/5/2024).

Dalam Peringatan May Day dilaksanakan beberapa rangkaian kegiatan seperti, sepak bola antar Serikat Kerja, Donor darah, dan mancing mania di danau Kabupaten Tangerang serta pengundian doorprize yang di sediakan sebanyak 10 motor, sepeda san alat elektronik seperti kulkas dan hadiah hiburan lainnya.

“Memperingati May Day ini, Serikat Pekerja se kabupaten Tangerang melaksanakan beberapa kegiatan positif yang bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Tangerang” ujar Kapolresta Tangerang melalui kaaihumas Ipda Jaenudin setelah melakukan donor darah.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.I.K,.M.M melalui Kasihumas Ipda Jaenudin mengatakan dalam menyambut May Day tahun ini, diisi dengan rangkaian kegiatan yang positif dan juga kondusif.

Melalui donor darah ini, Kasihumas berharap agar acara ini dapat mempererat hubungan antara kepolisian dan buruh.

Ia juga berharap darah yang disumbangkan ini dapat bermafaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga perjuangan kawan-kawan buruh ini selalu dalam lindungan Allah SWT,” kata Ipda Jaenudin .

May Day sebagai bukti bahwa rekan pekerja memiliki andil yang besar dalam perkembangan zaman dan perekonomian modern.

Selain itu, Ia juga berharap buruh dapat menjadi pelopor keselamatan lalu lintas dan menjaga Harkamtibmas di wilayah hulum Polresta Tangerang.

“Terima kasih kepada para pekerja, telah membantu roda perekonomian dan ketentraman di Kabupaten Tamgeramg. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten