oleh

Kegiatan melaksanakan Pengecekan pasca gempa di wilayah Polsek Banjarsari Polres Lebak

Baraknews Lebak – Polsek Banjarsari Polres Lebak melaksanakan Pengecekan paska gempa di wilayah Polsek kec Banjarsari (12/03/2022)

Dalam hal ini kapolsek Banjarsari Iptu Renaldi Chaniago memerintahkan anggota Polsek Banjarsari untuk mengecek setiap desa binaan terkait terjadi nya gempa bumi.

Kapolres lebak AKBP Wiwin Setiawan SIK, M.H, melalui kapolsek Banjarsari Iptu Renaldi Chaniago
mengatakan,” perlu nya polri siap tanggap dalam menghadapi berbagai gangguan Kamtibmas salah satu nya bencana alam.

Kapolsek Banjarsari Iptu Renaldi Chaniago menjelaskan “ pihak Polsek Banjarsari selalu berkoordinasi dengan pihak terkait untuk mendata jumlah kerusakan akibat gempa bumi di wilayah hukum Polsek Banjarsari.

Iptu Renaldi Chaniago pun Mengatakan dan adanya pemukiman warga yang rusak di kp juruh ds Bojong juruh kec Banjarsari sudah di cek dan selanjutnya polri bersama instansi terkait sudah melaporkan agar segera mendapatkan bantuan dari pemerintah setempat.

Kapolsek Banjarsari Iptu Renaldi Chaniago mengatakan Peran polri menjadi garda terdepan dalam setiap kegiatan masyarakat khusus nya dalam hal yang menggangu Kamtibmas di wilayah.

Dan di harapkan dengan adanya kejadian ini masyarakat agar selalu waspada dan selalu di ingat kan langkah langkah evakuasi jika terjadi bencana alam. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten