oleh

Kejar Target Vaksinasi Anak, Polsek Cikedal Melaksanakan Monitoring Dan Pengamanan

Baraknews Pandeglang –  Polsek Cikedal Personel Polsek Cikedal melaksanakan pengamanan vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6-11 tahun pada sejumlah sekolah dasar (SD) di Kecamatan Cikedal Kab Pqndeglang, Rabu (09/03/2022).

Program vaksinasi ini berjalan bertahap untuk mencegah penularan Covid-19 kepada anak dan keluarga.

Kapolsek Cikedal Iptu Oo Abdulrohim mengungkapkan, pihaknya akan terus mengawal dan melaksanakan pengamanan kegiatan vaksinasi. “Ini dalam rangka menyukseskan program vaksinasi Covid-19. Kami akan terus melakukan pengamanan seperti kegiatan vaksinasi untuk usia 6 sampai 11 tahun ini,” jelasnya.

Iptu Oo Abdulrohim mengharapkan melalui percepatan vaksinasi ini jumlah masyarakat yang divaksin semakin bertambah sehingga berdampak positif terhadap terciptanya kekebalan kelompok. Petugas yang melaksanakan pengamanan juga memastikan kegiatan vaksinasi tetap menerapkan protokol kesehatan. “Kami tetap mendukung pemerintah dalam menyukseskan percepatan vaksinasi sehingga keseluruhan kelompok usia mendapat vaksin. Dengan demikian akan tercipta kekebalan komunal,” ungkapnya. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten