oleh

Kpolsek Cinanga Polres Cilegon Mengusung Tema KDRT Dalam Sosialisasi “P2TP2A” Tingkat Kecamatan Cinangka

Baraknews Polsek Cinangka–Sebagai narasumber Kapolsek Cinangka AKP Agustian, S.H, M.M Mengusung tema KDRT dalam acara sosialisasi “Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak” Tingkat Kecamatan Cinangka Tahun 2022. Selasa (18/10/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro,S.H, S.IK, M.H melalui Kapolsek Cinangka Polres Cilegon AKP Agustian, S.H, M.M mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan ajang komunikasi yang baik serta adanya sinergitas yang solid antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat di lingkungan tersebut

Kapolsek Cinangka AKP Agustian,S.H.,M.M. melaksanakan kegiatan sosialisasi P2TP2A tingkat Kecamatan Cinangka yang dihadiri oleh Kasi PMD Kecamatan Cinangka, Ibu-Ibu unsur PKK Kec. Cinangka, Para Guru BK sekolah dan perwakilan siswa-siswi SMP dan SMA se-Kecamatan Cinangka.

Adapun tema yang dibahas dalam kegiatan sosialisasi tersebut tentang Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), Kekerasan Seksual terhadap Perempuan & Anak dan Peran unit PPA dalam memberikan perlindungan terhadap Perempuan dan Anak (Korban Kekerasan dan Perdagangan Orang).

“Tetap utamakan keamanan, untuk itu berdayakan pilar kamtibmas kelurahan serta seluruh elemen masyarakat untuk bersinergi ciptakan kamtibmas, serta menghimbau bahwa saat ini pandemi covid-19 belum berakhir, jadi mari kita bersama-sama mendisiplinkan diri untuk melawan covid-19 dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan serta 5M sesuai petunjuk dan anjuran pemerintah, Ujarnya. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten