Kunjungi Kawasan Industri Cikande, Ditbinmas Polda Banten Berikan Pembinaan Kepada Satpam

Baraknews Serang – Kasi Korwaspolsus Ditbinmas Polda Banten Kompol Suyana lakukan Pembinaan kepada Satpam di Kawasan Industri Modern-Cikande, Kabupaten Serang pada Selasa (22/02).

Adapun yang hadir dalam pembinaan itu sebanyak 48 petugas Satpam, kemudian dalam kegiatan pembinaan ini, Kompol Suyana memberikan arahan terkait tugas pokok Satpam.

Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Sofwan Hermanto mengatakan, “Demi terwujudnya situasi aman dan kondusif personel Ditbinmas bekali Satpam tentang tugas-tugas pokok Satpam, agar Satpam lebih memahami tugas sebagai pengemban fungsi kepolisian terbatas.” ucap Sofwan.

Sementara itu Kompol Suyana pada kesempatan ini memberikan arahan agar para Satpam memberlakukan penerapan protokol kesehatan dengan ketat di lingkungan Kawasan Industri Modern Cikande.

“Pada kesempatan ini saya mengajak para Satpam untuk memperketat penerapan prokes di Kawasan Industri Modern Cikande, kepada masyarakat maupun karyawan yang berada di lingkungan industri. Hal ini adalah salah satu upaya penanggulangan penyebaran Covid-19 terutama varian baru Omicron,” imbuhnya

Di akhir kesempatan, Suyana juga memberikan himbauan dan pesan Kamtibmas agar petugas Satpam dapat meningkatkan keamanan dan kewaspadaan terhadap lingkungan kerja dan sekitarnya untuk menjaga situasi Kamtibmas agar senantiasa dalam keadaan kondusif. (Bidhumas) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten