Laksanakan Strong Point Personel Polres Serang diturunkan ke jalan untuk melaksanakan pengaturan lalulintas

Baraknews Polres Serang Polda Banten – Personel Polres Serang diturunkan untuk melaksanakan pengaturan lalulintas di sepanjang jalur arteri Ciruas-Cikande. Jumat, (20/01/2023) pukul 06.30 wib.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria melalui Kabag Ops Polres Serang AKP Joko Pituturno mengatakan pengerahan pasukan ini dalam rangka pengoptimalan pelayanan kepolisian terhadap masyarakat, dan sebagai wujud nyata kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat tutur Kabag Ops.

Lebih lanjut Joko mengatakan dengan adanya personel di lapangan melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas, maka kemacetan arus lalulintas dapat di atasi, dan masyarakat pun merasa aman dan nyaman jika ada petugas yang berjaga.

Joko menghimbau kepada para pengendara agar selalu waspada dan berhati-hati dalam berkendara, utamakan keselamatan berkendara sebagai kebutuhan, jangan terburu-buru nanti bisa celaka.

Jika masyarakat mengalami kondisi darurat dan membutuhkan bantuan polisi dapat menghubungi Kepolisian terdekat atau bisa juga menghubungi *Layanan Polisi 110*, layanan ini bebas pulsa dan dapat dihubungi menggunakan operator seluler apapun tutupnya. (Humas) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten