Melalui Sambang DDS, Polsek Picung Kampanyekan Pesan Kamtibmas

Baraknews Polsek Picung -Melalui kegiatan sambang Door to Door Sistem (DDS) petugas bertemu dengan warga secara langsung dan menyampaikan pesan Kamtibmas serta menjalin hubungan kemitraan dengan menjaga stabilitas keamanan serta ketertiban di wilayah hukum Polsek Picung Polres Pandeglang, Kamis (21/07/2022).

Adapun kegiatan ini dilakukan oleh Kapolsek Picung Iptu Aris Munandar dan personel Polsek Picung Resor Pandeglang Aipda Didit Kusyunianto saat melaksanakan giat sambang DDS ke Desa Cihernag bertemu langsung dengan Kepala Desa Ciherang Sdr. Ardi.

Dalam keterangannya, Kapolsek Picung Iptu Aris Munandar menyampaikan pada kesempatan tersebut petugas Polsek mengimbau warga agar tetap menjaga kesehatan dan mengajak warga lainnya untuk tetap menjaga diri dan lingkungan.

Kemudian daripada itu, petugas juga meminta warga untuk menjaga kebersihan lingkungan serta mematuhi prokes guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona dan tetap bersinergi dengan pihak kepolisian dalam menjaga situasi yang aman serta kondusif di desanya. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten